Thanks To :

Selasa, 29 Mei 2012

Manusia Dan Penderitaan

Penderitaan itu adalah sebuah sikluas dimana ada saat nya penderitaan itu kita rasakan tidak baik adanya . Penderitaan itu biasanya hadir disaat yang tidak kita ingin kan atau tidak pada tempatnya . Bahkan penderitaan itu ada kalanya membuat kita sangat mederita dan ingin mengakhirinya , dan ada juga penderitaan dimana kita suka untuk menderita untuk menjauhin sebuah masalah yang ada pada kita .

Biasanya penderitaan itu akan muncul dengan sendirinya tanpa kita inginkan , contoh penderitaan , sejak kecil kita sudah menderita sebuah penyakit yang tidak bisa kita pungkiri yaitu kelainan atau kekurangan pada tubuh kita sehingga kita menjadi menderita dan bahkan tidak sedikit hal seperti itu malah di kucilkan oleh masyarakat dan membuat penderitaan itu semakin menjadi sulit untuk kita bangkit.

Ada dimana saatnya sebuah penderitaan itu juga menjadi sebuah penderitaan yang amad sangat menyiksa didalam kehidupan ini sehingga kita menjadi putus asa didalam penderitaan kita itu. Dan seringkali kita menyebutkan penderitaan itu sebuah Siksaan terberat yang pernah kita hadapi dalam hidup kita , jadi untuk itu kita perlu berfikir jernih akan penderitaan yang kita hadapi saat itu agar tidak menjadi kan kita semakin masuk kedalam penderitaan yang makin merusat mental psikis kita yang biasanya mengakibatkan kerusakan metal syaraf pada diri kita sendiri atau biasa di sebut sakit jiwa (GILA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar