Thanks To :

Selasa, 29 Mei 2012

Manusia Dan Keindahan

Sebuah keindahan itu kita dapatkan jika kita mengerti apa yang sedang berlaku pada objek itu berupa hal yang baik atau hal yang buruk .

Didalam sebuah keindahan itu juga ada yang namanya keindahan abstrak dan keindahan yang nyata. Kebanyakan yang berlaku sekarang adalah keindahan yang abstrak yang hanya berlaku ketika kita lihat dan hilang jika hal itu tidak kita lihat , jadi hanya baik di saat keindahan itu ada dan jika tidak ada maka hal keindahan itu akan musnah dalam sebentar.

Dalam keindahan tersebut juga dapat kita temukan sebuah keserasian yang bisa membuat hal tersebut menjadi indah , contohnya disaat seperti apa dan bagaimana kita harus berbuat sebuah tindakan yang baik pada tempatnya dan keindahan itu tampak pas pada tempatnya jika sesuai dengan situasi dan kondisi yang berlaku saat itu. Jadi keindahan itu juga termasuk kedalam sebuah tindakan yang juga dapat kita lakukan didalamnya.

Untuk keindahan dalam merenungkan sesuatu hal itu juga bisa kita lakukan disaat kita sedang tidak dalam keadaan yang mood untuk memikiran keindahan tersebut , tetapi ada saat nya kita merenungkan saat itu dimana kita telah melihat dan melakukan keindahan dalam kehidupan bahwa yang kita lakukan itu adalah benar atau salah keadaannya dan dari tindakan kita dan sekitar kita itu sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar