Thanks To :

Selasa, 29 Mei 2012

Manusia Dan Pandangan Hidup

Pandangan hidup itu biasanya kita lakukan untuk melakukan penyesuaiian dalam hidup kita , ada beberapa hal kita memandang hidup kita itu , ada yang menilai hidupnya kurang , hidupnya baik , dan hidupnya sangat baik. Beberapa hal tersebut dilakukan oleh kita semua sebagai penyesuaiian diri kita didalam kondisi apa kita ditempatnyakan .

Biasanya sumber dari padangan hidup kita itu muncul akan keadaan lingkungan kita yang kita tempati , ada juga yang bersumber pada pemikiran kita sendiri , contohnya "Wah saya harus kaya dengan kemampuan saya sendiri !! " nah itu ada lah cara pandangan hidup yang positif dan akan membuat hidup kita itu menjadi semangat untuk menjalani hidup kita ini.

Nah sebuah pemikiran positif diatas itu juga termasuk kedalam sebuah cita cita yang akan kita gapai di kemudian hari nanti dengan mengandalkan usaha kita dalam menjalankannya dan didalam menjalankan usaha kita itu juga harus diadakan yang namanya percaya terhadap diri kita sendiri.

Langkah-langkah untuk melakukan padangan yang baik itu yaitu dengan satu hal saja yang saya tau , berfikiran positif dalam segala hal , dan yakin pada diri sendiri bahwa kita bisa melakukannya dengan baik dan juga kita harus berserah diri pada Tuhan bahwa pandangan hidup yang kita hadapi di dunia ini menjadi jalan yang terbaik bagi kehidupan kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar