Thanks To :

Jumat, 11 November 2011

Cerita Saya Tentang Saya Dan Keluarga Saya

Fungsi keluarga yang benar benar saya rasakan saat ini yaitu dalam hal beribadah dan beragama. Waktu itu sih saya masih SMP yah, belum bgtu paham lah yah tentang hal agama dan wajibnya beribadah. Nah dalam keluarga saya ini faktor yang sangat harus di junjung tinggi adalah hal beribadah. 

Pernah waktu itu saya malas sekali untuk beribadah, gak cuma sekali sih sebenarnya , pernah sampai satu bulan gak beribadah tapi orang tua saya terus mengajak saya untuk beribadah. Entah krna apa orang tua saya diem aja gtu kan gak terlalu perduli, tapi saya ngerasa seperti merasa ada hal yang aneh gtu, kenapa yah kok saya akhir-akhir ini gak di ajak ke gereja.

Ternyata orang tua saya itu bener-bener orang tua yang sangat sangat sangat baik, saya mendengar ayah dan ibu saya berdoa untuk saya supaya saya bisa dibukakan hatinya untuk mau ikut beribadah bersama mreka.
Dari situ saya rasakan betapa pentingnya keluarga dalam hidup saya ini, krna pada waktu itu saya hanya asik dengan dunia saya sendiri sehingga saya tidak mau untuk melakukan hal beribadah tersebut, sungguh saat itu saya sangat terketuk hatinya untuk melakukan ibadah. 

Dan sampai sekarang hal penting itu sangat saya ingat dan menjadi pemicu buat saya untuk menjadi baik dan semakin baik di kemudian harinya.

Ya mungkin segitu aja kali yah cerita tetang Betapa Pentingnya Keluarga Di Kehidupan Saya.
\(^-^)/
Keep smile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar