Thanks To :

Jumat, 11 November 2011

Permasalahan Dalam Aktualisasi Diri Berupa Dampak

Sebernarnya saya juga belum begitu tau yang dampak dari aktualisasi itu sendiri. Tapi kalau menurut saya jika aktualisasi diri itu sendiri kita lakukan pada hal yang salah atau bukan pada tempat yang tepat dapat mengakibatkan sesuatu hal yang bisa membuat kita menjadi tidak baik. 

Jadi kalau menurut saya sebaiknya dampak dampah yang buruk atas aktualisasi diri kita dalam hal negatif sebaiknya kita hindari, bahkan kita harus bisa melakukan sebuah pemilihan, bagian mana yang akan kita kembangkan dan apa akibat dari aktualisasi diri kita itu, baik atau tidak.

Jadi kawan sebaiknya kita harus lah lebih bisa memilih mana yang baik untuk kita dan mana yang tidak baik untuk diri kita karena hidup kita ini yaitu kita yang tentukan sendiri bukan orang lain dan mulai lah dari hal yang terkecil dalam hidup kita.

Sekian artikel tentang penyebab aktualisasi dari saya, mungkin gak terlalu banyak bahas tentang penyebabnya karena saya juga kurang paham tentang aktualisasi itu sendiri dalam bagian negatifnya.

Terimakasih
\(^-^)/
Keep Smile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar