Thanks To :

Jumat, 11 November 2011

Aktualisasi Seorang Bastian Ganda Tua Sitompul

Aktualisasi diri yah . 
Ehmm , aktualisasi diri sih sebenarnya saya belum tau pasti apa itu. Tapi menurut yang saya baca di google dan di blog” temen saya, aktualisasi diri itu semacam mengeluarkan atau menyajikan apa sih yang ada dalam diri kita itu. Nah aktualisasi diri saya sih sebenarnya belum banyak yah yang bisa saya tonjolkan dalan diri saya.

Dulu waktu masih SMK sih saya lebih mengaktualisasikan diri saya itu kepada hal yang membuat saya terhibur yaitu seperti GAME. Ya emang sih sampe sekarang masih juga main game, gak tau juga apa sebenarnya yang ada dalam hal bermain game itu, tapi saya rasa fun aja gtu untuk bermain game itu ya itung-itung mengeluarkan kejenuhan sih.
 Tapi saya merasa udah terlalu jauh saya membuat game itu sebagai fun saya, malahan sampe harus cabut sekolah, berbohong ke orang tua, aduh banyak deh keburukan saya tentang game itu. Itu menurut saya aktualisasi saya yang bisa di bilang buruk. Nah untuk sekarang sih saya berusaha untuk mengaktualisasikan diri saya lebih lagi dalam hal yang positif.

Ya sedikit-sedikit saya ubah cara pandang saya terhadap sesuatu dan mengurasi rasa ingin ke game tersebut walau susah juga sih untuk mengubah total(heheh).

Ya mungkin segitu aja kali yah aktualisasi saya yang bisa saya sampaikan.
\(^-^)/ 
Keep Smile. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar