Thanks To :

Minggu, 06 Mei 2012

Cara mensetting SMARTFREN yang agak Lemot Menjadi Lebih Enteng (dikit)

Uhuy kawan kawan ku yang kangen akan updatan dari blog saya .
hehehe .
iseng nyari2 aja di google .
bosen SMARTFREN lemot ?
nih deh gw kasih sedikit solusi #sedikit sihh
udah di coba ada perubahan emang .
tapi ya coba aja dluu .





Mejeng dikit smart gw .
hahahah .
gambar hasil sendiri tuhh :p

nah ini gambar di bawah setingannya , bisa di coba lah dikit2 .
hehehehe .



neh langkah langkah nya :

1. Klik Menu Settings.
2. Ubah mode menjadi "EVDO".
3. Pada form "Phone" ganti menjadi  #99
4. Pada form "User" ganti menjadi  CDMA
5. Pada form "Password" isi dengan cdma
6. Centang kotak "Use DNS".
7. Selanjutnya isi form DNS dengan  8.  8.  8.  8 (DNS Google) atau 208.67.222.222 (Open DNS)
8. Isi form Alternative DNS dengan 8.  8.  8.  8 (DNS Google) atau 208.67.220.220 (Open DNS)
9. Kemudian lo klik dah tuh Apply.



kalau kawan-kawan masih belum puas juga nihh ..

otak atik aje dah gmn passnya tuh smart jadi lebih enteng menutur Loe Loe Pada
.
hahahaha .

ni setting yang lainnya ,di coba juga .
• username : smart | password : smart | dial-number : #777 (Default)
• smart777
• username : smart | password : smart | dial-number : *31*11111#
• smart311
• username : cdma | password : cdma | dial-number : #777
• cdma777
• username : cdma | password : cdma | dial-number : *31*11111#
• cdma311
• username : wap | password : wap | dial-number : *31*11111#
• wap311

SUMBER :
Terpercaya Mbahnya Si Google

2 komentar:

  1. wah nice info gan
    gw udah komen nih bayarannya langsung ke email gw aja ya
    wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. oke gan .
    seharusnya ente yang ngirim cendol .
    ini malah ane yang ngirim
    -_-
    cucoklah yaw .

    BalasHapus