Thanks To :

Rabu, 02 November 2011

Kado Istimewah

Terlintas sering ngiris kalo denger lagu didoa ibuku. waktu seminggu setelah aku ulang tahun yg ke 10, aku mendapatkan mama ku lg berdoa dikamar dan saat aku dengar doanya, dia menyebut namaku. disitu aku sangat terkejut, mendengar mama berdoa dan meminta kepada Tuhan untuk memberikan aku yg terbaik. Itu adalah hadiah yg sangat sangat istimewa dan gak pernah aku lupain.
Tapi apa yg aku bales semua kebaikannya selama ini ? Hanya bantahan dan kata kata menyakitkan yg keluar dari mulutku. Tp mamaku tetap tersenyum, walaupun aku tau dalam hatinya menangis. tp tetap aku ulangi lg kesalahan itu terus menerus. Tuhaaan. . .
Sampai kapan aku terus begini ? samapi kapan aku terus menyakiti perasaan mamaku ? Semua yg mama kasih adalah yg terbaik untukku, tp knp aku gak pernah sadar ? aku cuma bisa menangis mengakui kesalahanku.
mama sering membuatkanku jus buah, tp aku gak suka dan mama terus memaksaku, dan akhirnya aku marah. lagi lagi dia terluka karnaku, padahal itu semua sangat baik untukku.
Walaupun terkadang apa yg menurut mama baik, belum tentu baik untukku jg, tp itulah mama, dia ingin slalu memberikan yg terbaik.
Dulu, sering bgt mamaku nangis karna ulahku, tp aku menghiraukannya. Sering sekali aku melawannya, membantahnya, menolak perintahnya dan menghiraukan semua nasihatnya. Dulu wkt hari ibu, aku memberikan hadiah kecil untuk mama, dan mama ku sangat bangga. Gak sebanding dgn apa yg udah dia kasih sama aku selama ini.
sekarang aku udah besar, aku udah dewasa, aku gak mau mengulanginya lg. Sekarang aku mau belajar memberikan yg terbaik untuknya. buat ku, mama segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar