Thanks To :

Selasa, 13 Desember 2011

Untuk Wanita . Berenang Menyebabkan Hamil ? [Baca]

BEBERAPA orang menganggap melakukan seks di dalam air itu aman dan dapat mencegah kehamilan. Contraception.about melansir sebuah tulisan yang menjelaskan beberapa mitos seks dalam air yang keliru.

1. Tidak benar kalau melakukan seks di dalam air tidak akan menyebabkan seorang wanita hamil. Jangan mudah percaya dengan mitos tersebut, karena tidak ada yang dapat membunuh sperma atau mencegah kehamilan apabila seseorang melakukan seks di dalam air.
Pada dasarnya, sekali sperma masuk ke dalam vagina, tujuannya hanya untuk membuahi sel telur dalam rahim, dan air tidak dapat mecegah hal ini terjadi. Air tidak dapat berfungsi sebagai alat kontrasepsi.


2. Suhu Panas Dalam sebuah Jacuzzi Membantu Mencegah Kehamilan.
Banyak orang percaya dan merasa aman apabila melakukan seks di dalam air panas, karena menganggap air panas dapat membunuh sperma. Meskipun sperma yang berada dalam air panas selama 30 menit jumlahnya dapat berkurang, itu tidak berarti menurunkan jumlah sperma yang akan masuk ke vagina dan membuahi sel telur. Sekalipun pria yang memiliki kadar sperma rendah, namun seorang pria setidaknya dapat menghasilkan lebih dari 200 sampai 500 juta sperma yang sehat dan hanya dibutuhkan satu sperma untuk membuahi sebuah sel telur.

3. Berenang di kolam yang terdapat sperma dapat membuat kehamilan.
Ada banyak penjelasan bahwa seorang wanita tidak akan hamil hanya karena berenang di tempat yang terdapat sperma di dalamnya. Salah satunya karena sperma tidak akan dapat bertahan lama dalam air. Jadi sang wanita hanya duduk saja atau berenang dalam air dan selama vagina tidak terbuka, maka kecil kemungkinan dapat terjadi kehamilan.

Kesimpulan :
- Ya Tidak , perempuan hamil karena sperma. Pikiran anda takut ada sperma orang yang masuk ke air dan berenang masuk ke rahim anda, begitukah ? Sperma itu cepat mati dalam udara terbuka. Apalagi di air. Jadi nggak usah kuatir berenang.
- Wanita dianjurkan menggunakan pakaiian yan tertutup, jangan menggunakan pakaiian terbuka saat berenang dan itu juga bisa di kawatirkan penyebabnya.

JADI BUAT WANITA SAAT BERENANG DI TEMPAT UMUM HARUS TERTUTUP HARUS TERTUTUP .


Sumber :

- Sumber Referensi
- Berdasarkan kesimpulan yang saya pahami dan saya baca

2 komentar:

  1. Free Hosting >> Download APK PAW Server dari playstore, kemudian download script script dari http://kl1p.com/ipup68/ pasang ke hp/tablet ,connection kan ke server pada ip tersebut maka 1 x click tiap orang dapat
    melihat dan berinteraksi melalui ip...

    BalasHapus
  2. http://indosuara.com/is-news/berita-indonesia/penemuan-resep-baru-sereal-berbahan-baku-ubi-dan-beras-hitam/

    BIKIN Sereal...

    BalasHapus