Thanks To :

Rabu, 12 Oktober 2011

CARA MENANGGULANGI BANJIR DI LINGKUNGAN SAYA,





Apa bila terjadi banjir nih di lingkungan sekitar rumah saya . Ya mungkin harus di perketat lagi untuk melakukan sebuah kerja bakti di lingkungan saya .

Sebernya di lingkungan saya ini , untuk hal yang namanya banjir , belum terlalu menjadi sebuah problema yang sangat kuat akan tetapi masih tetap dalam sebuah pengawasan atau masih dalam pemeliharaan untuk mengatasi jika sewaktu waktu akan terjadi bantu di lingkungan saya .

Banjir di sekitar saya paling tinggi mungkin masih sekitar diatas mata kaki sedikit itu pun di karenakan sebuah selokan  di sekitar rumah kami tidak berjalan dengan sangat lancer karena di pusat akhir penampungan air di akhir arus air got tersebut agak tersumbat dan mungkin itu lah salah satu sebabnya terjadi banjir di tempat saya tinggal. 

Jadi untuk pembahasan tentang banjir di lingkungan saya belum begitu mencapai tingkat sebuah kewaspadaan yang tinggi namun masih harus di lakukan tindakan pencegahan .

Menurut saya yang lebih bisa membantu untuk mengurangi sebuah kebanjiaran dalam sebuah daerah tersebuk yakni dengan mengadakan rutin sebuah kerjabakti di lingkungan tersebut dan juga member sebuah ultimatum untuk bisa mememlihara sebuah lingkungan tersebut agar tidak akan terjadi banjir seperti sekarang ini yang sering kita lihat di daerah Jakarta itu di karenakan jantung Perairan/kali di Jakarta itu sudah penuh dengan sebuah hadiah yang terus diberikan warga terhadapnya yaitu sebuah sampah yang membuat Perairan/selokan di Jakarta itu penuh dengan sampah .


Penjelasan saya tentang banjir yang ada dilingkungan saya maupun di Jakarta .

Terimakasih .

1 komentar:


  1. What are the specific measures and initiatives that have been implemented in our community to mitigate the impact of flooding?Telkom University

    BalasHapus